July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

NGO KMPL Korda Metro Gelar Baksos Santunan Anak Yatim-Piatu Berbagi Takjil serta buka puasa bersama di bulan Suci Ramadhan 1445H

Kompasharian.com | Metro – Non Goverment Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO KMPL) Koordinator Daerah (KORDA) Kota Metro Mengadakan Kegiatan Berbagai Takjil Dan Memberikan Support Sumbangsih Berupa Sembako Makanan Dan Uang Kepada kantor Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Utomo Muhammadiyah Metro Barat Kota Metro, pada, Rabu( 03/04/24).

Kegiatan Tersebut Di mulai Di titik pusat kota Lampu Merah Taman kota metro, Di lakukan Secara kompak Oleh Anggota Yang Tergabung dalam Struktur organisasi kepengurusan yang Ada di Dalam wadah Organisasi, Yang di Komandoi oleh M.Akbar Saputra (Rendi) Selaku Ketua.

Dalam proses pembagian takjil, masyarakat yang melintasi lampu merah pun terhenti pada saat lampu merah langsung di berikan takjil juga nasi kotak, bahkan antusias masyarakat Yang bergegas Menghampiri berkerumun untuk antri membuat semangat para anggota yang membagikan takjil dan juga nasi kotak.

Selesai Acara berbagi Takjil team bergerak ke kantor Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Utomo Muhammadiyah yang ber alamat di Metro Barat Kota Metro, untuk Berkunjung Dalam hal silaturahmi Juga Memberikan Support Sumbangsih Santunan kepada Ketua yayasan.

Sesampai nya Team di yayasan Panti asuhan Yatim Piatu Budi Utomo pun di sambut Hangat oleh ustad sekaligus pimpinan yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Budi Utomo Muhammadiyah.

“Terimakasih untuk semua rekan rekan yang sudah berkunjung untuk silaturahmi dan memberikan support sumbangsih nya Semoga untuk semua anggota yang tergabung di NGO KMPL selalu dalam keadaan sehat di lancarkan rezeki nya selalu dalam lindungan Allah SWT di jadikan istri yang Solehah dan di berkahi setiap langkah dalam dunia, dan di berikan anak keturunan yang Soleh dan Solehah,”ujar Ustad Selaku Pimpinan pondok”.

Ketua Non Goverment Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO KMPL) Koordinator Daerah (KORDA) Kota Metro Mengungkap, ” insyaallah Kegiatan kita ini di bulan yang penuh berkah ini Akan Menjadikan Ladang ibadah serta Amal jariyah untuk kita semua insyaallah apa yang kita Tabur Dalam hidup itupun nanti yang akan kita tuai setiap kebaikan yang kita lakukan meskipun sebesar biji zarah insyaallah Allah akan Balas Serta akan ada kebaikan nanti di depan kita se lagi kita ikhlas dalam Melakukan nya,” imbuh nya.

“Semoga kita semua tetap solid dalam melaksanakan kegiatan positif yang dilakukan Juga program kerja untuk ke depan nya, dan terimakasih untuk semua anggota ke pengurusan yang berjiwa militan serta loyalitas, Salam Tangguh Cerdas Dan Berwibawa,” Ucap Rendy.

Selesai kegiatan menyantuni anak yatim piatu, berbagi takjil, Menjelang adzan magrib di lanjut dengan acara Doa Bersama sekaligus buka bersama Semua anggota struktur ke pengurusan yang di laksanakan di caffe koultura Kota Metro. (Rendy)