April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Sapma PP PC Kota Metro Lakukan Kegiatan Baksos Berbagi Takjil Serta Buka Puasa Bersama

Kompasharian.com | Kota Metro — Sehubungan akan di diselenggarakannya (Muscab) musyawarah cabang 2024, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) PC Kota Metro adakan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah serta berbuka bersama dengan pengurus Pimpinan Wilayah Sapma PP Provinsi Lampung guna mempererat tali silahturahmi.

Pembagian takjil tersebut diselenggarakan di 2 titik lokasi Jl. Jend. Sudirman Kota Metro tepatnya di depan Masjid Agung Taqwa dan Lampu Merah 48 / Grand Vinention, setelah pembagian takjil dilanjutkan dengan berbuka bersama di kediaman Sekjen PW Sapma PP Provinsi Lampung Jl. Ah Nasution Kota Metro pada, Minggu (31/03/24).

Rachmat Zaky Ihwantara selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut berharap untuk tetep selalu menjaga tali silahturahmi, solidaritas, loyalitas dan terus memajukan marwah organisasi.

“Saya berharap dengan kegiatan ini menjelang akan di adakannya muscab Sapma PP Kota Metro kita tetep saling menjaga silaturahmi, solidaritas dan loyalitas demi menjaga marwah organisasi”, ucapnya.

Diwaktu bersamaan Rafialwan Athariq Subing selaku Ketua Pimpinan Cabang Sapma Kota Metro mengungkapkan harapannya agar kegiatan tersebut menjadikan ladang amal ibadah dan jariah untuk kita semua.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini menjadikan ladang amal ibadah dan jariah untuk kita semua, aminn”, tutup Raffi.(Rendy).