April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro Menggelar Rapat Kerja

KompasHarian.com | Metro – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggelar rapat konferensi kerja. Kegiatan berlangsung di Seketariat, Jl. AR.Prawira Kauman, Metro Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata mengatakan bahwa, adapun pembahasan rapat. Pertama berkaitan dengan masa berakhirnya kepengurusan PWI Kota Metro Periode 2021-2024. Lalu pembahasan keberangkatan
HPN (Hari Pers Nasional) Tahun 2024 di Jakarta.

“Saya minta semua bidang-bidang dapat mengusulkan sejumlah program-program prioritas, untuk di kerjakan saat ini maupun di kepengurusan baru setelah Konferkot PWI Metro mendatang,”tuturnya.

Rino kembali menegaskan bahwa, untuk agenda Hari Pers Nasional (HPN) semua anggota dan pengurus akan berangkat ke Jakarta pada 17-20 Februari 2024, untuk mengikuti semua rangkaian HPN Tahun 2024.

“Jadi selang beberapa hari kemudian juga di sampaikan pembahasan dan penentuan Konferkot ke VII pada 28 Februari 2024. Semoga program-program ini dapet berjalan lancar dan terealisasi di tahun ini 2024 dengan dukungan kawan-kawan semua,”ujarnya.(*)