July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Welli Adiwantra Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua Karang Taruna Kota Metro Periode Masa Bakti 2023-2027

Kompasharian.com| Kota Metro – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, SpOG.MH mengukuhkan pengurus Karang Taruna kota setempat masa bhakti 2023-2027 bertempat di Wisma Haji Al-Khairiyah, Metro Pusat, pada kamis (28/12/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro serta pengurus Karang Taruna dari berbagai daerah Se-Provinsi Lampung.

Diketahui, Ketua Karang Taruna Kota Metro masa bhakti 2023-2027 masih dijabat oleh Welly Adiwantra dan Sekretaris Ferry Handono.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Metro, Wahdi mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan saat ini. Ia mengajak Karang Taruna Kota Metro untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam membangun Bumi Sai Wawai.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan. Semoga bisa bersama sama membangun kota Metro menjadi Kota emas di masa yang akan datang,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadhona menegaskan bahwa Karang Taruna tidak dibenarkan untuk ikut aktif dibidang politik namun para pengurus dibolehkan untuk faham tentang perkembangan politik yang ada saat ini.

“Semoga Karang Taruna Kota Metro bisa bersinergi dengan pemerintah karena Karang Taruna merupakan anak kandung pemerintah,” tutupnya.(Rendy).