April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Dalam Rangka Memperingati HUT ke-17 th Partai Hanura DPC Kota Metro Adakan Tasyakuran Serta Santuni Anak yatim-Piatu

Kompasharian.com| Kota Metro – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Metro, mengadakan tasyakuran serta santunan untuk anak yatim piatu pada momen HUT Nasional Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Ke – 17 Tahun 2023, pada minggu (24/12/2023).

Acara HUT Nasional Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Ke – 17 Tahun tersebut, berlangsung di Sekretariat DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Metro, yang berlokasi di Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, dengan di hadiri para Anggota, Kader Partai dan Bakal Calon Legislatif (BACALEG), yang di usung dari Partai yang mempunyai semboyan “HANURA BERGERAK BERSAMA RAKYAT” tersebut.

Dikesempatan itu Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Metro Rahmat Saleh menjelaskan, bahwa pihaknya menggelar giat tersebut, mengikuti perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), dan giat HUT Nasional Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Ke – 17 Tahun itu juga diperintahkan wajib untuk Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yang berada di seluruh Indonesia.

“Hari ini tema dari DPC HANURA Kota Metro kita membuat syukuran khusus anak yatim piatu dan anak yatim, maka dari itu dengan semboyan kami, “Hanura Bergerak Bersama Rakyat”, jadi bukan pentingkan untuk pencalonan aja, dari sebelum pencalonan juga kita sudah sering adakan Bhakti Sosial khususnya di Kota Metro,” pungkasnya.

Lebih lanjut Rahmat Saleh Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Metro juga berharap untuk para Kader atau Bakal Calon Legislatif dari Partai yang di Pimpinnya dan akan berjuang di empat Daerah Pilih (DAPIL) di wilayah Kota Metro, agar tetap selalu bersemangat.

“Harapan saya untuk bacaleg yang ada di empat Dapil, terus semangat, terus giat dan terus rangkul masyarakat, khususnya masyarakat di Dapilnya, jangan di sia-siakan. Ketika mereka duduk nanti harus ingat sama rakyat, karena tujuannya ikut dengan semboyan kita, Hanura Bergerak Bersama Rakyat, maka dari itu badi Anggota Dewan yang bakal duduk HANURA kami tidak segan-segan PAW apabila tidak bergerak untuk rakyat khususnya di Kota Metro,” ujarnya.

Rahmat Saleh Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Metro tersebut juga sangat optimis untuk para Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dari partai yang di pimpinnya mendapatkan empat kursi, dan masing-masing Daerah Pilih (DAPIL) mendapatkan satu kursi.(Rls)