April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Gelar Musyawarah Daerah III Provinsi Lampung

Kompasharian.com | Bandar Lampung —  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) menggelar Musda (Musyawarah Daerah) III yang berlangsung di hotel Andalas pada Rabu 29/11/2023.

Dalam kegiatan ini tersebut dihadiri Gubernur Lampung yang di wakili oleh Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Polda Lampung yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Lampung KOREM /043, perwakilan Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung, Ketua DPD KWRI periode 2019-2023, Calon Ketua DPD KWRI provinsi Lampung serta seluruh DPC Kwri se-provinsi Lampung.

Kegiatan Musyawarah Daerah ini dilaksanakan dalam waktu empat tahun sekali guna untuk dapat memilih pemimpin yang baru setelah habis masa baktinya.

Dalam Sambutannya Iqbal Putra Panglima calon Ketua DPD KWRI mengatakan, bahwasannya siapapun yang akan terpilih menjadi ketua DPD kwri nantinya dapat saling bersinergi serta dapat memajukan Marwah organisasi. Ujarnya.

Di kesempatan yang sama Ketua DPD KWRI periode 2019-2023 Munzir,SE juga berharap nantinya yang akan terpilih menjadi Ketua DPD KWRI dapat lebih memajukan Marwah organisasi, atas selama kepemimpinan saya serta saya ucapkan terimakasih pada seluruh DPC KWRI Se-provinsi Lampung, Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua DPD KWRI Lampung yang mana calon
Untuk Kandidat Calon ketua DPD KWRI provinsi Lampung, Hi. IQbal Putra Panglima dan Budiyanto yang bila mana terpilih sebagai ketua DPD KWRI provinsi Lampung untuk kesempatan perdana nya memimpin ataupun menduduki jabatan sebagai ketua organisasi dewan pimpinan daerah (DPD) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI).

Pemilihan berlangsung secara voting dari Ketua dan Sekretaris DPC kwri se provinsi Lampung yang mana dimenangkan oleh Hi.Iqbal Putra Panglima terpilih menjadi Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung.

Dalam Kesempatan ini juga MK Hanafi selaku ketua DPC kwri kota metro berharap dibawah kepemimpinan Hi. Iqbal Putra Panglima KWRI dapat semakin maju dari segala sektor.

Hal senada disampaikan oleh M.Ustadi selaku Sekretaris DPC KWRI Kota Metro juga berharap KWRI se-Provinsi Lampung dapat berkembang dan memajukan Marwah organisasi bersama menjalin sinergitas dengan pemerintahan serta menjalin erat silaturahmi kompak selalu serta Salam solidaritas. Tutup M.Ustadi. (Rendi).