April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Toni Sastra Jaya, S.H.,M.H Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua Paguyuban Sholawat Lampung Tengah

Kompasharian.com | Trimurjo Lampung Tengah-Toni sastra Jaya SH MH resmi dikukuhkan menjadi Ketua Paguyuban Sholawat Lampung Tengah yang berlangsung di lapangan Trimurjo Lampung Tengah pada Rabu malam (15/11/23).

Kegiatan yang bertajuk “Trimurjo Bersholawat” ini dihadiri oleh lima Habieb, Beberapa Majelis Taqlim , beberapa lurah sekecamatan Trimurjo, camat Trimurjo, Babinsa, bhabinkamtibmas, serta seluruh Jamaah sholawat dari berbagai macam daerah.

Dalam hal ini Habieb Oemar mengukuhkan dengan ditandai kalung Sorban berwarna Hijau yang di kalungkan kepada Toni Sastra Jaya,SH MH sebagai simbolis pengukuhan menjadi Ketua Paguyuban Sholawat Kabupaten Lampung tengah.

Tema yang bertajuk “Trimurjo Bersholawat” ini sangat di padati oleh para jamaah Sholawat yang mengikuti kegiatan tersebut.

Toni Sastra Jaya,SH MH dalam hal ini sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan Sholawat ini dan apresiasi para jamaah yang sangat antusias memadati Sholawat Akbar ini.

Harapannya kegiatan Sholawat ini dapat terus berkelanjutan di setiap wilayah kabupaten Lampung tengah untuk meningkatkan keimanan serta sebagai penenang dan penyejuk hati umat muslim.(Rendy).