April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Koalisi Masyarakat Peduli Lampung Kota Metro Ikut Serta dalam Sosialisasi dan Orientasi Pemilu Aman Tertib Damai

Kompasharian.com | Metro –Koalisi Masyarakat Peduli Lampung Kordinator daerah Kota Metro Ikut Serta dalam Sosialisasi dan Orientasi Pemilu 2024 Aman Tertib Damai yang Berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sekuntum Kota Metro pada Selasa (14-11-2023).

 

Dalam kegiatan yang bertema “Sosialisasi dan Orientasi Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 Aman Tertib Damai di Kota Metro di hadiri oleh Kesbangpol, Kajari, KPU, Bawaslu, Polres Metro, Kodim 0411,Seluruh Partai politik, seluruh camat, Seluruh Lurah, Seluruh Ormas, Organisasi Media serta para tamu undangan.

 

Dikesempatan ini M Akbar Saputra yang kerap di sapa (Rendy) selaku Ketua NGO KMPL di dampingi Ahmad Junaidi,SH selaku Bendahara KMPL kota metro mendukung penuh pemerintah kota Metro dalam keberlangsungan pemilu yang aman tertib dan damai.

Lanjut Rendy juga mengatakan saya akan menginstruksikan untuk seluruh pengurus dan jajaran Koalisi Masyarakat Peduli Lampung kota Metro untuk ikut serta mengawal pemilu 2024 hingga tingkat result kebawah agar tidak adanya money politik untuk dapat terciptanya pemilu damai aman dan tertib. Tutup Rendy. (Rendy).