April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

DPD KWRI Lampung Adakan Persiapan Musda di Cafe Legend

Kompasharian.com | Bandar Lampung — KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Lampung adakan persiapan Musda (Musyawarah Daerah) yang berlangsung di Jln Za Pagar Alam cafe Legend pada Jumat (21/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD KWRI maupun DPC KWRI Se-Lampung.

Dalam sambutannya Iqbal yang mewakili DPD KWRI Lampung yang juga sekaligus ketua panitia Musda mengatakan, saya berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia Lampung) agar dapat memajukan Marwah organisasi, ucapnya.

Di kesempatan yang sama Mirwan Ketua DPC Kwri Tanggamus menuturkan bahwasannya agar seluruh pengurus DPC kwri yang ada di Lampung untuk dapat terus bekerja sama serta solidaritas. Tuturnya.

MK Hanafi selaku ketua DPC KWRI Kota metro dengan harapan yang sama siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD KWRI Lampung nantinya untuk dapat memajukan Marwah organisasi serta dapat saling memotivasi untuk seluruh pengurus dan jajaran DPC KWRI Se-Lampung.

Serta untuk dapat terus bekerja sama dan tetap solid dalam memajukan Marwah organisasi, kompak selalu serta salam solidaritas. Tutup Hanafi. (Rendy)