April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

DPW RI Anies Lampung Apresiasi Kinerja DPD RI Anies Metro

Kompasharian.com | Kota Metro – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Indonesia Anies (RIA) Provinsi Lampung sambangi Sekretariat DPD Relawan Indonesia Anies (RIA) Kota Metro, sekaligus giat Kemasyarakatan membersihkan halaman masjid Al-Muttaqin dan meresmikan Kampung AMIN dan Rumah AMIN di Kota Metro yang beralamat di Perum Prasanti Garden. Sabtu (14/10/2023)

Terlihat jajaran pengurus DPW dan DPD Relawan Indonesia Anies sangat antusias dalam membersihkan halaman masjid Al-Muttaqin sekaligus meresmikan Kampung AMIN dan terlihat gencar melakukan konsolidasi dengan para relawan Anies di Kota Metro.

Disampaikan Ketua DPW RIA Lampung, Ansori Sabak melalui Sekretaris I Ramli Ahmad Rifa’i S.Kom mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk memperkuat dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden di 2024. Ia juga mengajak para relawan untuk terus bekerja keras dan bergotong-royong untuk memenangkan Anies Baswedan di Lampung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi kami dengan para relawan Anies di Lampung. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dukungan terhadap Anies Baswedan semakin kuat untuk memenangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024.” Ucap Ramli Wakil Sekretaris I DPW RI Anies Lampung

Selanjutnya Ramli juga mengatakan, ia mengapresiasi dukungan dari tokoh adat, pemuka agama, pamong setempat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Ia berharap, dukungan dari tokoh adat tersebut dapat menjadi motivasi bagi para relawan Anies di Lampung untuk terus berjuang.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari tokoh masyarakat, pemuka agama, pamong setempat, kami berharap dukungan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berjuang.” Kata Ramli

Ditempat yang sama, Ketua DPD RIA Kota Metro, M. Akbar Saputra (Rendy) mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW RIA Lampung beserta Jajaran serta tokoh adat, Tokoh Agama dan masyarakat setempat yang telah antusias untuk berpartisipasi, baik dari tenaga, fikiran maupun materi.

“Terimakasih kepada Jajaran Pengurus DPW RIA Anies Lampung yang telah mempercayai kepada kami untuk memegang mandat DPD Relawan Indonesia Anies Kota Metro, sampai saat ini terbangunnya Kampung AMIN dan Rumah AMIN di Perum Prasanti Garden,

“Insyallah kami pegang amanah apa yang dimandati oleh Ketua DPW RIA Lampung, dengan adanya kampung AMIN dan Rumah AMIN ini akan semakin kuat dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.” Ucap Rendy Pria berkacamata

Kegiatan peresmian Kampung AMIN dan Rumah AMIN di Kota Metro ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat dukungan terhadap Anies Baswedan di Lampung. Sebelumnya, Ketua DPW RIA Lampung juga telah melakukan berbagai kegiatan konsolidasi dengan para relawan Anies di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.