June 25, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Rakor Koalisi Perubahan Nasdem, PKS, PKB Kabupaten Pesawaran Siapkan Tim Pemenangan Pasangan Capres AMIN

Kompasharian.com | Pesawaran – DPD Nasdem Kabupaten Pesawaran mengundang DPC PKB dan DPD PKS selaku partai pengusung Bacapres Anies Rasyid Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar. Hal tersebut dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi di kantor DPD NasDem Pesawaran.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPC PKB Pesawaran dan jajaran. Kemudian Ketua DPD PKS dan jajaran Acara dihadiri sekitar 30an orang pengurus dari tiga partai pengusung Anies-Muhaimin (AMIN).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran M. NASIR menuturkan, pertemuan ini menghasilkan beberapa kesepakatan yaitu mengutus tiga orang dari setiap partai pengusung untuk melengkapi kepengurusan pemenangan. Memasifkan kepada pengurus dan caleg untuk memenangkan Amin di kegiatan pileg. Memasifkan pembuatan spanduk atau baliho AMIN di APK sosialisasi caleg, dan memasang bendera koalisi di setiap kantor partai di kabupaten sampai tingkat ranting,” jelasnya.

Kita dalam waktu dekat akan segera membentuk TIM 9 dan dilanjutkan Tim Pemenangan Koalisi AMIN sampai tingkat desa dan menyiapkan Posko Pemenangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin, sehinga memperpudah komunikasi Antara Partai Koalisi dan Relawan dari semua lapisan masyarakat.

NASIR menambahkan, semua pihak harus menjalin komunikasi dengan lembaga-lembaga relawan AMIN di Pesawaran. Adapun kelengkapan struktur pemenangan AMIN dibahas di Tim 9.

“Beberapa kesepakatan tersebut harus dijalankan oleh partai koalisi pengusung Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin,” tandasnya.

Lanjut Nasir kita akan melakukan pemetaan wilayah, dalam perhelatan besar seperti ini pasti akan menggunakan ilmu pengetahuan sebagai basis untuk strategi pemenangan,” Senin 2 oktober 2023.

Menurut Ketua DPC PKB “Kita 3 partai (NasDem, PKS, PKB) ini punya rasa optimisme dalam sebuah perjuangan dan itu harus kita pastikan Pasangan AMIN Menang Di Pesawaran, dan kita harus segera membentuk Posko Pemenangan karena Printah DPP itu bisa Pagi Siang dan Juga tengah Malem jadi kalau sudah ada posko bisa langsung segera dilaksanakan.

Menurut Ketua DPD PKS mengatakan sosok Anies-Cak Imin sudah dikenal luas. Bahkan, saya yakin publik sudah tahu siapa yang akan memenangkan kontestasi Pilpres pada 2024 mendatang. red