April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Turut Meriahkan HUT RI Ke 78 SPBU 122 Adakan Rangkaian Perlombaan di Kampung Gunung Katun

Kompasharian.com | Way Kanan – Turut serta dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ( HUT RI Ke 78 ) SPBU 122 yang ada di Kepung Gunung Katun, adakan rangkaian kegiatan perlombaan mulai dari tingkat Dewasa, Remaja serta Anak – Anak juga di gelar di SPBU setempat, Senen 28/08/2023.

Rangkaian kegiatan perlombaan tersebut di selenggarakan oleh pihak SPBU 122 masih dalam rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke – 78 tahun dan sebagai mana mestinya seperti tahun sebelumnya selalu di adakan hususnya masyarakat setempat dan sekitar Kampung Gunung Katun.

Tahun ini di gelar acara perlombaan Voly Bal yang pesertanya yakni dari 10 Dusun sebagai peserta yang tiap – tiap Dusun mengirim satu ( 1 ) perwakilan dari tiap – tiap Dusun yan di mulai dari beberapa hari yang lalu dan kebetulan tepatnya hari ini Senen 28/08/2023 di adakan penyerahan hadiah bagi pemenang atau juara Voly Ball dan juga jenis perlombaan lainnya.

Dalam penyampaian nya Bapak Dedi Yulianto. S, selaku perwakilan dari pihak penyelengara giat tersebut menyampaikan,” kegiatan ini sengaja kita lakukan setiap tahun, dan Alhamdulilah tahun ini ada kegiatan perlombaan yang tahun lalu belum kita adakan yakni perlombaan Voly Ball antar Dusun di Kampung Gunung katun dan hari ini keluar sebagai pemenang adalah dusun 10 Kampung Gunung Katun. setelah dilakukan seleksi perlombaan beberapa hari yang lalu,” Katanya.

Masih kata Dedi,” Saya mewakili dari pihak penyelenggara kegiatan ini yakni SPBU 122 Gunung Katun, mengharapkan pada semua peserta perlombaan baik tingkat Ibuk – ibuk, Anak – anak, Remaja dan dewasa, jangan liat dari jumlah atau nominal hadiah yang di dapat, namun inilah sebatas kemampuan kami dan tetapi sebagai salah satu bentuk silaturahmi antar pihak SPBU 122 Gunung Katun dengam masyarakat Kampung Gunung Katun. terutama yakni Dusun 02 Tebar Kangkung yang menjadi rumah atau tempat SPBU berada atau dengan kata lain sebagai tuan rumah pihak pelaksana,” Terangnya.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar dan giat tersebut di hadiri dari pihak SPBU, warga masyarakat setempat dan dari beberapa Dusun yang sempat Hadir dalam rangkaian acara hari ini dan juga panitia pelaksana rangkaian acara yang sudah susah payah mengsukseskan Hinga hari ini, di akhiri acara diadakan acara hiburan.

Samidin