April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Camat Negeri Agung Dampingi Dinas Sosial Kunjungi Korban Pencabulan Ayah Tiri

KompasHarian.com | Way Kana – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung yakni Hepi Haryanto,SE., mendampingi Ibu Utama Dewi Peksos mengunjungi warga Kampung Tanjung Rejo berinisial EF Atau Bunga (Bukan Nama Sebenarnya) korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri. Kamis (20/7/2023).

Turut hadir UPT P3AP2KB, Perangkat Kampung dan beberapa keluarga besar korban.

Adapun maksud kedatangan Camat Negeri Agung beserta rombongan guna memberikan motivasi dan semangat serta memberikan penyuluhan terhadap Korban dan keluarga, apa lagi korban masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 3 saat ini masih aktif di salah satu sekolah di bilangan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten way Kanan. sedangkan pelaku sudah diamankan pihak Polres Way Kanan.

Sementara Kepala Kampung Tanjung Rejo Ketut Same mengucapkan terima kasih atas kunjungan Camat beserta rombongan.

“Semoga Korban dan Keluarga dapat tabah menerima kenyataan ini dan dapat menjadi pelajaran untuk kita semua, semoga hal ini tidak terulang lagi dan menimbulkan korban lainya,'” Ucap Ketut.

Ini adalah pelajaran untuk kita semua agar lebih mawas diri lagi dalam menjaga keluarga kita dari hal-hal yang tidak diinginkan,” Imbuhnya.

Dan kepada pihak Kepolisian serta penegak hukum agar menjatuhkan hukuman yang setimpal bagi pelaku.

Samidin