April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Lembaga Garuda Sakti (LGS) Bagikan Buku Kepada Risma Masjid Al-Hidayah Kelurahan Imopuro Kota Metro

KompasHarian.com| Metro – Sebanyak 50 buku bacaan dibagikan kembali oleh lembaga garuda sakti kepada Risma masjid al-hidayah kelurahan imopuro kota metro,sebagai program lanjutan yang dicanangkan oleh lembaga tersebut.

Dalam kegiatan tersebut(pembagian buku)langsung diterima oleh wakil ketua Risma masjid,Fikri dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu juga Taufikurrahman selaku ketua lembaga Garuda sakti(LGS) mengatakan,bahwasannya”pemuda saat ini adalah pemimpin dimasa depan,artinya dimasa yang akan datang,para pemuda pemudi inilah yang akan memimpin bangsa dan negara.

“Saya secara pribadi menginginkan para pemuda pemudi yang kelak akan memimpin di negeri ini menjadi pemimpin – pemimpin yang berkualitas”, terangnya.

Taufikurrahman juga memaparkan “president pertama kita IR SOEKARNO, atau yang kerap kali dengan panggilan BUNG KARNO mengatakan”berikan aku 10 pemuda, niscaya akan ku gooncang seluruh dunia nantinya”.

Mengutip dari ucapan bung Karno itulah,Taufik selaku ketua LGS berharap kepada semua pemuda pemudi di Indonesia khusus di kota metro ini agar mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, lebih bermanfaat kepada bangsa dan negara serta agama,agar nantinya tercipta prospek masa depan lebih cerah.

Beliau juga(Taufik)mengatakan”bantuan ini hanyalah sekedarnya saja”,saya berharap para Risma masjid Al-Hidayah bisa memanfaatkan bantuan buku bacaan tersebut dengan sebaik baiknya,agar dimasa yang akan datang para Risma masjid Al-Hidayah memiliki pengetahuan serta wawasan luas dan juga nantinya bisa mengharumkan wilayah kota metro “tambahnya”. (Red)