July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Lakalantas Tunggal Merenggut Nyawa

Kompasharian.com| Lampung Timur – Telah terjadi insident / kecelakaan tunggal yg terjadi di jalan raya lintas Batanghari Sekampung lebih tepat nya di depan koramil batanghari, pada Sabtu malam 01/07/23.

Kecelakaan tunggal tersebut menurut saksi, motor yg di kendarai oleh korban tiba tiba melaju sangat kencang dan tiba tiba motor terguling guling hingga tiga kali putaran, dan mengakibatkan luka di bagian kepala dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat, ucap ( GP ) inisial, selaku warga yg ada di lokasi kejadian.

Indikasi dari kecelakaan tersebut di duga rem roda depan kendaraan bermotor terkunci/mengancing secara tiba tiba hingga akibat dari berujungnya kecelakaan itu terjadi.

Dan yg lebih mirisnya lagi puskesmas setempat ketika di mintai pertolongan buat mengantarkan korban ke Rumah Sakit terdekat, akan tetapi sopir ambulance tidak sedang ada di puskes setempat.

Mengakibatkan berlarut larutnya waktu hingga menunggu lama kurang lebih 30 menit, itupun pada akhirnya warga sekitar yg mengendarai kendaraan ambulance tersebut, pentingnya disini petugas medis yg harus sedia setiap saat di puskes, akan tetapi di duga lebih mementingkan kegiatan lain.(Rendy)