July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

HKTI Kota Metro Gelar Muskot Demi Memakmurkan Petani

Kompasharian.com| Metro — Kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Metro yang berlangsung di Cafe Nangroe, 16 C, Kel Mulyojati, Kec Metro Barat pada Kamis, (22/6/2023) dihadiri oleh DPD HKTI Provinsi, Umar Ahmad.

Dalam sambutannya, Umar Ahmad menyemangati para pengurus yang ada di Kota Metro untuk menjunjung solidaritas dan merawat sinergitas, dalam menjalankan roda organisasi di tengah masyarakat.

“Tetap solid, tetap semangat dan kedepankan kemakmuran kaum tani,” tuturnya.

Menanggapi arahan Umar Ahmad itu, Pengurus HKTI Kota Metro, Iwan Setiawan memastikan pihaknya bakal konsisten di jalur yang sudah ditetapkan, yakni keberpihakan dalam upaya memakmurkan petani.

“Sebagai Pengurus HKTI, kita wajib fokus pada pertanian agar petani makmur dan tidak kesulitan dalam pengelolaan, atau pun pemasaran hasil pertaniannya,” tegasnya.

Selain itu, Iwan Setiawan SE sebagai tokoh pemuda di Kota Metro juga menyatakan sikap mendukung atas hajat Umar Ahmad untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Lampung, yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.(Akbar)