April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

NGO KMPL Korda Kota Metro Adakan Rakorda I

Kompasharian.com | Metro — Non Govermental Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO KMPL) Kota Metro Mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang bertema Jaring Asmara (Aspirasi Masyarakat) di Cafe Warunk Viral yang berada di Jl. Soekarno Hatta, Mulyo Jati, Metro Barat Kota Metro, pada Kamis (15/06/2023).

Rapat tersebut di hadiri DPP NGO KMPL (Al-Firman Sanjaya) beserta jajaran, Ketua DPC KWRI Kota Metro (MK. Hanafi) dan jajaran, serta pengurus NGO KMPL Korda Kota Metro.

M.Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy selaku ketua NGO KMPL Korda Kota Metro dalam sambutan nya menekankan agar dapat terus mengawal pemerintahan agar berjalan dengan peraturan yang ada menjelang pesta rakyat (Pemilu 2024).

“Saya menekankan kepada seluruh pengurus dan jajaran agar dapat mengawal kontrol sosialnya ke pemerintahan agar berjalan sesuai dengan mestinya terlebih lagi ini menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Lanjut, Ketua DPP NGO KMPL berharap untuk Korda Kota Metro terus berkarya dan kegiatan Rakorda ini dapat berjalan terus agar di kenal khalayak ramai.

“Mudah mudahan kegiatan ini berlanjut dan teruslah berkarya agar khususnya NGO KMPL Korda Kota Metro ini dapat di kenal oleh khalayak ramai,” ucapnya. (Rendi)