April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Ketua Harian Granat Kota Metro Hadiri Grand Opening Caffee & Resto 3B ThreeBy

Kota Metro, 11 Juni 2023 – Ketua Harian Granat (Gerakan Anti Narkotika) Kota Metro, Naim Emel Prana, turut memeriahkan acara pembukaan Caffee & Resto 3B BrheeBy, yang merupakan milik Verry Sudarto, seorang pengusaha sukses. Acara tersebut berlangsung dengan meriah di Kota Metro pada hari ini.

 

Caffee & Resto 3B BrheeBy menjadi pusat perhatian warga Kota Metro karena menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan berkualitas. Dengan konsep yang modern dan suasana yang nyaman, tempat ini diharapkan menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner di kota ini.

 

Kehadiran Naim Emel Prana dalam acara pembukaan ini mencerminkan dukungan dan apresiasi terhadap upaya Verry Sudarto dalam menciptakan tempat makan yang menggabungkan kedai kopi dan restoran. Naim Emel Prana memberikan ucapan selamat kepada Verry Sudarto atas langkahnya dalam berinovasi di bidang kuliner.

 

Dalam sambutannya, Naim Emel Prana menekankan pentingnya dukungan terhadap pengusaha lokal dan keberagaman usaha di Kota Metro. Ia berharap Caffee & Resto 3B BrheeBy dapat menjadi contoh inspiratif bagi pengusaha lainnya untuk terus berkreasi dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan sektor kuliner di kota ini.

 

Verry Sudarto, pemilik Caffee & Resto 3B BrheeBy, merasa terhormat dengan kehadiran Naim Emel Prana dalam acara pembukaan ini. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua tamu undangan yang turut hadir dalam momen penting ini.

 

Acara pembukaan Caffee & Resto 3B BrheeBy juga diwarnai dengan kehadiran berbagai tokoh masyarakat, pebisnis, dan komunitas kuliner Kota Metro. Para tamu undangan dapat menikmati suasana yang meriah, hiburan musik, serta menikmati hidangan lezat yang disajikan di tempat ini.

 

Dengan hadirnya Caffee & Resto 3B BrheeBy yang dimiliki oleh Verry Sudarto dan didukung oleh Ketua Harian Granat Kota Metro, diharapkan akan meningkatkan kualitas dan keberagaman sektor kuliner di Kota Metro. Semoga tempat ini sukses dalam memberikan pengalaman kuliner yang istimewa kepada masyarakat setempat dan pengunjung yang datang ke Kota Metro. (Red)