April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Atlet Renang Putri Asal SMPN 7 Unggul Dengan Perolehan 6 Medali Emas di O2SN se-Kota Metro

Kompasharian.com| Metro – Pemerintahan kota Metro (Pemkot) melalui Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kota Metro, menggelar kejuaraan renang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dari tingkat Sekolah Dasar SD dan Sekolah Menengah Pertama SMP, yang diselenggarakan di kolam renang Tejosari Indah, Metro Timur, Kota Metro, dari hari, Jumat 25 Mei sampai dengan hari, Senin (29/5/2023).

Setelah melalui seleksi di tingkat kecamatan, Se-Kota Metro atlet renang asal SMPN 7 Metro, Winda Ferda Humairoh, mewakili atlet renang putri asal dari Metro Timur, maju ketingkat Kota dengan perolehan 5 medali emas.

Setelah selesai di tingkat kecamatan para atlet perwakilan dari masing-masing, kecamatan diadakan pertandingan kembali. Winda Ferda Humairoh asal SMPN 7 perwakilan Metro Timur maju dalam seleksi Se-Kota Metro dan Winda atlet renang putri asal SMPN 7 ini berhasil unggul memproleh 6 medali mas.

Kemungkinan besar Winda Ferda Humairoh, salah satu atlet renang putri yang akan mewakili atlet asal Kota Metro, untuk maju bertanding di kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di tingkat Provinsi yang akan datang.

Alhamdulillah hasil seleksi pada hari, Senin 28 Mei 2023 Atlet renang putri asal SMPN 7 unggul dengan perolehan 6 Medali emas di O2SN se-Kota Metro,” ucap salah satu guru SMPN 7 Metro.

Terpisah Winda Ferda Humairoh, banyak mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah SMPN 7 Metro Sri Endang Supriyatun, S.Pd., guru olahraga dan dewan guru SMPN 7 Metro, yang mana telah memberikan support dan dukungan kepada saya, mohon do’a nya kepada semua pihak agar saya bisa meraih peringkat terbaik di tingkat Provinsi nantinya,” ujarnya.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, kepada ibu kepala Sekolah dan dewan guru SMPN 7 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terimakasih buat Coach Bota Muhammad Akbar, M.Or., selaku guru dan pelatih berikut orang tua, yang telah membimbing dan melatih aku yang tidak kenal lelah dan menyerah” jelas Winda.

Mohon do’a buat kawan-kawan ku di SMPN 7 bapak ibu guru SMPN 7 dan, masyarakat Kota Metro semoga di kejuaraan O2SN tingkat Provinsi ini nanti saya perwakilan Kota Metro bisa dengan memberikan perolehan hasil yang memuaskan dan membanggakan Kota Metro, Kota Pendidikan yang kita cintai ini, salam olah raga,” tutup Winda.(Akbar).