April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Walikota Metro Hadiri Pembukaan Gebyar PORSSENI Jenjang Pelajar SD,MI,SMP,MTS se-kota Metro Tahun 2023

Kompasharian.com | Metro — Walikota Metro hadiri Pembukaan Gebyar PORSSENI (Pekan Olahraga dan Seni). Untuk Jenjang Pelajar tingkat SD,MI,SMP,MTS se-kota Metro Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Mulyojati Kecamatan Metro Barat pada Kamis (25/05/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Forkopimda, Ketua pengadilan Agama, Sekda, Asisten, beserta staf ahli dan kepala OPD Kota Metro, Ketua KONI, Ketua Dewan pendidikan ketua porwasi Kepsek SD,Mi, SMP,Mts, Camat dan Lurah se-kota Metro, serta para peserta PORSSENI.

Dalam sambutannya Walikota Metro Wahdi Sirajuddin SpOG MH mengatakan, dalam rangka PORSSENI pekan olahraga dan seni jenjang pelajar yang di ikuti 68 sekolah dan 927 peserta ini adalah suatu prestasi untuk kota metro dan terimakasih bagi semua pihak sehingga dapat terlaksana nya kegiatan ini. Jelasnya.

Lanjut Wahdi mengungkapkan kegiatan ini untuk dapat meningkatkan SDM, menjunjung tinggi sportivitas menjaga nilai nilai sportivitas, dan tekad belajar dalam menggapai cita-cita. Ungkapnya.

Saya akan berikan apresiasi bagi siswa yang berprestasi dan saya pastikan akan ada apresiasi khusus dari pemerintah Kota Metro untuk para peserta serta siswa yang berprestasi nantinya. Tutup Wahdi.(Akbar).