April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

DPC Partai PBB Kota Metro Resmi Daftarkan 25 Bacaleg Ke KPU

Kompasharian.com| Metro–DPC Partai Bulan Bintang (PBB) datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama mengatakan bahwa KPU Kota Metro telah menerima berkas Bacaleg Partai Bulan Bintang pukul 11.25, Minggu 14/5/2023. di Kantor KPU Kota Metro.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Sunaryo berharap proses pendaftaran selesai, dan kelengkapan administrasi selesai,sehingga semua proses bisa selesai hingga proses administrasi selesai.

“Mohon doa nya PBB mengganti dewan dari partai yang lain, jadi di metro ini yang duduk jangan partai-partai itu aja dong”Ucap Sunaryo.

Lanjut Sunaryo mengatakan, “Karena kita dipilih rakyat dan kita harus kembali ke rakyat, jadi harus ada pemberdayaan kepada rakyat yang menjadikan kita wakil rakyat”. Ungkapnya.

” Kalau dari partai PBB kita targetkan tiga kursi, kalau bakal calon legislatif (Bacaleg) di tiga dapil kita harapkan mendapatkan kursi satu satu, syukur syukur bisa empat kursi”Tutupnya. (Akbar)