July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

GMBI Kota Metro Apresiasi Kinerja Kalapas Kelas IIA Metro

Kompasharian.com| Kota Metro – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Metro, Apresiasi kinerja Kepala Lapas Kelas II A Metro, Muhammad Mulyana saat kunjungan silaturahmi momen Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Kamis 27/04/2023.

Dalam kunjungannya, Ketua LSM GMBI Distrik Kota Metro Eko Joko Susilo bersama dengan beberapa awak media datang ke Lapas Kelas II A ,Metro guna bersilaturahmi di momen Idul Fitri, juga sebagai bentuk sinergi yang baik antara Lembaga Swadaya Masyarakat dan beberapa Awak Media di Bumi Sai Wawai.

Kunjungan LSM GMBI Distrik Kota Metro dan beberapa Awak Media di terima baik oleh Kepala Lapas Kelas II A Kota Metro Muhammad Mulyana di ruang kerjanya.
Beliau mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan Lembaga Swadaya Masyarakat dan Awak Media yang hadir untuk bersilaturahmi pada hari ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan rekan rekan bersilaturahmi. Kesempatan ini juga membuktikan bahwa Lembaga Pemasyarakatan bisa bersinergi dengan semua pihak demi perbaikan Lembaga Pemasyarakatan ke depannya. Kami akan selalu mengedepankan profesionalisme dan memberikan pelayanan terbaik yang kami punya,” ucapnya.

Senada di sampaikan oleh Ketua LSM GMBI Distrik Kota Metro, Eko Joko Susilo. “Silaturahmi ini adalah mula yang baik agar fungsi fungsi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dapat berjalan dengan baik seperti yang tertuang didalam AD/ART Organisasi,” katanya.

Ketua LSM GMBI Distrik Kota Metro juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Lapas Kelas II A Metro Muhammad Mulyana yang sudah menerima silaturahmi dengan baik, Eko Joko Susilo juga berharap kedepannya terus bisa menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan baik. (Akbar)