April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

NGO KMPL KORDA Kota Metro sangat kecewa Dengan Tindakan Oknum Pencopotan Baner Ucapan Selamat Idul Fitri 1444H

Kompasharian.com | Metro — NGO (Non-Governmental Organization) KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) KORDA (Kordinator Daerah) Kota Metro sangat kecewa dengan adanya tindakan pencopotan baner ucapan selamat idul Fitri milik NGO KMPL KORDA Kota Metro yang dilakukan oknum yang belum diketahui pasti siapa oknum tersebut.

NGO KMPL KORDA Kota Metro yang di komandoi oleh M. Akbar Saputra (Rendy) selaku Ketua serta Ryan Andoni Spd sebagai sekretaris sesalkan adanya perbuatan yang dilakukan oleh oknum yang belum diketahui pasti siapa dan apa penyebabnya.

Rendy menegaskan pihaknya sebelumnya sudah kordinasi dengan kasat Pol PP Kota Metro untuk pemasangan Baner ucapan selamat Idul Fitri dari NGO KMPL KORDA Kota Metro di lima kecamatan di kota metro, tegas Rendy.

Bahkan setelah saya ketahui ada salah satu Baner NGO KMPL KORDA Kota Metro yang sudah tiada di metro Utara saya langsung mengkonfirmasi kasat Pol PP Kota Metro via telpon. Imbuhnya

Jose Sarmento kasat Pol PP Kota Metro mengatakan melalui via telpon tidak ada penertiban dari pihak sat pol PP kota metro. Ujar Jose

Lanjut Ketua NGO KMPL KORDA Kota maping ke lima titik pemasangan di 5 kecamatan di kota metro ternyata di ketahui 2 titik metro timur juga metro pusat Baner tersebut juga telah tiada. Pada Senin (24/04/23).

Saya akan terus berkordinasi dengan kasat Pol PP Kota Metro kalo memang ada penertiban Baner ucapan selamat Idul Fitri yang ada di kota metro saya minta tertibkan semua jangan tebang pilih. Pungkas Rendy.

Perlu saya jelaskan NGO (Non-Governmental Organization) KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) Lahir untuk Lampung yang fax bidangnya adalah lembaga pendamping masyarakat, memberikan pendidikan kepada masyarakat, membangun kesadaran masyarakat serta mengkritisi jalannya pemerintahan. Tutup Rendy. (Akbar)