July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

NGO KMPL KORDA Kota Metro Sesalkan Adanya pencopotan Baner ucapan Idul Fitri di Metro Utara

Kompasharian.com| Metro — NGO (Non-Governmental Organization) KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) KORDA (Kordinator Daerah) Kota Metro kecewa dan sangat menyayangkan pencopotan baner ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Baner milik NGO KMPL KORDA Kota Metro yang awalnya terpasang rapih di pagar SD Negeri 4 Metro Utara kini telah tiada. Pada Senin 24/04/23.

M Akbar Saputra (Rendy) saat melintasi jalan Dr Sutomo SD negeri 4 Metro Utara melihat Baner ucapan selamat hari raya idul Fitri 1444H yang terpasang rapih telah tiada.

Saat itu pula saya mengkonfirmasi kasat Pol PP Kota Metro Jose Sarmento via telpon untuk menanyakan apakah ada penertiban Baner dari sat pol PP Kota Metro, tegas Rendy.

Kasat Pol PP pun menjawab tidak ada penertiban Baner oleh sat pol PP kota Metro, jelas Kasat Pol PP saat di konfirmasi via telpon.

Sampai saat ini pihak NGO (Non-Governmental Organization) KMPL (Koalisi Masyarakat Peduli Lampung) Korda (Kordinator Daerah) Kota Metro Masih menyelidiki oknum yang melakukan pencopotan baner tersebut.

Rendy menegaskan menurut saya itu adalah bentuk tindakan tidak bermoral dan pihaknya akan terus mencari Informasi terkait siapa oknum yang melakukan pencopotan baner milik NGO KMPL KORDA Kota Metro. Tegas Rendy.