April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Bulan Suci Ramadhan Merubah Pribadi Lebih Baik

Kompasharian.com| Metro — Ramadhan adalah bulan suci yang teristimewa yang selalu dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Selama sebulan penuh, diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas ibadah dan memperbanyak amal kebaikan. Namun, kini bulan suci tersebut akan segera berakhir dan pergi meninggalkan kesedihan di hati umat muslim di seluruh penjuru Dunia.

Hal itu juga yang di rasakan Oleh Ahmad Rio Chandra RZ Seorang Jurnalis Muslim sekaligus pegiat Media Sosial Likemuslim.id yang selama bertahun-tahun ini selalu memposting yang bertema Islam itu indah dan Muslim itu damai.

Dalam akun media sosialnya Pria Plontos yang akrab disapa Rio ini selalu aktif mengshare keindahan ajaran Islam yang banyak di contohkan Rasulullah dan lewat media Facebook, Instagram, Twitter dll Rio selalu berbagi ilmu agama yang bernuansa Islam yang menyejukkan dalam beragama dan bermasyarakat.

“iya itu saya rutin lalukan agar dapat bisa saling mengingatkan dan khususnya buat motivasi diri saya sendiri agar kedepannya bisa lebih benar dalam hidup, imbuh Pria Kelahiran Kota Metro 21 November ini.

Apa lagi dalam momen-momen seperti ini, kata-kata Ramadhan akan berakhir memiliki kekuatan untuk menguatkan dan menghibur hati yang sedih. Kata-kata Ramadhan akan berakhir yang sedih dan menyentuh hati dapat menjadi sarana untuk mengekspresikan perasaan kehilangan dan rindu akan momen-momen suci yang telah berlalu.

Ramadhan akan segera berakhir, sekaligus dapat menjadi pengingat untuk terus memperbaiki diri dan menjaga semangat ibadah setelah Ramadhan. ini juga dapat menjadi doa bagi umat muslim untuk senantiasa dijaga dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. aamiin dan semoga kita dapat di pertemuan di romadhon tahun depan kelak. Aamiin yaa ALLAH aamiin.. tutup RIO.