April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Bacaleg Emilia Bersama Eriawan Mantan Wabup Pesawaran Bagikan Ratusan Takjil di Kedondong

Kompasharian.com | Pesawaran – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Pesawaran bersama Bacaleg Dapil VI Kecamatan Way Lima, Kedondong, Way Khilau, benar-benar menggunakan momentum Ramadhan 1444 H/2023 ini dengan baik, Salah satunya adalah berbagi kebahagian dengan masyarakat yang sedang berpuasa dengan membagikan 500 Takjil secara gratis. Jumat,14 April 2023.

(DPD) Partai NasDem Pesawaran telah menyiapkan beberapa agenda selama bulan Ramadhan 1444 H. Eriawan menjelaskan berbagi itu sebagai bentuk kepedulian dari Nasdem yang mengusung semangat restorasi, kita manfaatkan betul moment Ramadhan ini untuk menebar kebaikan, Mantan Wakil Bupati Pesawaran itu menambahkan, Takjil yang dibagikan ke warga itu terkumpul dari partisipasi Bacaleg dapil VI Kata Eri -sapaannya.

Menurut Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran Emilia Dwi Maharani, kita bersama dengan Kakak Eriawan dan Seluruh Bacaleg Dapil VI Pesawaran Turun ke masyarakat “Kita merayakan bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, dengan saling berbagi kebahagiaan. Walau hanya Takjil yang kita berikan pada saudara kita, tapi harus tetap kita lakukan selagi bisa,” tutur Emilia.

Menurut Emilia yang juga Bacaleg Dapil VI, Kegiatan ini adalah instruksi dari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran M. Nasir, kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh Dapil se-kabupaten Pesawaran. Di dapil VI ini kita berbagi Takjil sebanyak 500, kita bagikan di seputaran Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Jumat (14/4/23).

Lanjut Emilia, Jumat Pekan Lalu kita laksanakan Di dapil 3, ini juga kita berbagi takjil dan sendal berlogo partai nasdem, acara dilaksanakan di seputaran kecamatan Tegineneng tepatnya di lingkungan Desa Negara Ratu Wates dan Desa Kota Agung.

Hari Minggu 9/4 lalu kita berbagi 500 takjil di Desa Baturaja kec.Punduh Pidada. Selasa kemarin kita berbagi 500 nasi kotak di desa Negara Saka Kecamatan Negeri Katon.,” Pungkas emilia.

Saat di Komfirmasi Via Wahtshap, Ketua DPD Partai NasDem Pesawaran, M.Nasir mengatakan bahwa, selama bulan Ramadhan pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda pertemuan sekaligus berbagi.

“Pertama,Kita Buka Puasa Bersama dengan Pengurus DPD, dilanjutkan kegiatan berbagi Ramadhan Berkah di Seluruh Dapil kabupaten Pesawaran,” tutur Nasir.

Mantan Ketua DPRD Pesawaran 3 Priode ini juga mengatakan bahwa semua pengurus dan Anggota Dewan Fraksi Nasdem juga akan melakukan safari Ramadhan.

Giat ini di hadiri oleh pengurus DPD DPC DPRt dan Bacaleg Dapil VI.Setelah usai membagikan takjil dan bahkti sosial seluruh pengurus DPD, DPC, DPRT dan Bacaleg Dapil VI melaksanakan buka puasa bersama.”tutup Nasir. (red)