April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Eratkan Tali Silaturahmi, PWI Lampung Buka Bersama Warakawuri dan Anak Yatim

Kompasharian.com | Bandarlampung –Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung menggelar buka bersama.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah menjelaskan, kegiatan ini sekaligus mendoakan para senior-senior pengurus PWI Lampung yang memang lebih dulu berpulang.

“Karena sampai saat ini saya sering menyatakan dan menyampaikan kepada kawan-kawan kami bahwa kita ada saat ini karena peran-peran beliau,” kata Wira pada Kamis, (13-4-2023) di Balai Wartawan H. Solfian Akhmad.

Wira berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan buka bersama ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara insan pers dengan pemerintahan.

“Semoga kesehatan dan nikmat-nikmat yang Maha Kuasa selalu kita rasakan bersama,” ucap Wira.

Selain doa bersama, PWI Lampung juga turut memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan warakawuri.

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengapresiasi PWI Lampung atas diselenggarakannya kegiatan buka bersama ini.

“Mudah-mudahan, kedepannya PWI Lampung dapat lebih memberikan kontribusi dan meningkatkan perannya dalam membantu kebutuhan masyarakat dan mengisi pembangunan kita di daerah Lampung,” kata Darminto.

Menurut dia, sinergi antara pemerintah dan insan pers selama ini telah berdampak dengan sangat baik terhadap perkembangan pembangunan di Lampung.

“Pers telah banyak membantu pemerintah, terutama saat masa-masa sulit dalam pandemi Covid-19,” tuturnya. (Akbar)