April 24, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Karang Taruna Negri Agung Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kampung Tanjung Rejo

Kompasharian.com | Way Kanan – Karang Taruna Kecamatan Negri Agung datangi korban musibah kebakaran dan sekaligus memberikan tali asih kepada musibah kebakaran di Kampung Tanjung Rejo, Kecamatan Negri Agung, Kabupaten Way Kanan Senen 10/04/2023.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Negri Agung, Sarion, S.H, beserta jajaran kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Negri Agung, Camat Negri Agung yang merupakan penasehat Karang Taruna di Kecamatan Negri Agung, Kapolsek Negri Agung.

Adapun dalam kegiatan Tali Asih tersebut, yang di berikan yakni berupa uang pakaian dan kebutuhan pokok yang merupakan hasil dari kekompakan antar kepengurusan dari seluruh jajaran kepengurusan para anggota Karang Taruna Kecamatan Negri Agung, guna lebih meringan kan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Dalam penyampaiannya Penasehat Karang Taruna Kecamatan Negri Agung, yang sekaligus merupakan Camat Negri Agung Hepi Haryanto.S.E, mengatakan,” Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Sekaligus Karang Taruna mengucapkan turut bersuka sekaligus prihatin terhadap musibah yang menimpa saudara kita yakni mengalami kebakaran rumah meskipun tidak menelan jiwa, namun hal ini sangatlah beban yang sangat berat namun kita harus sabar dalam mengatasi segala musibah yang kita alami,” Katanya.

Lanjutnya,” mudah – mudahan ada hikmahnya kelak, maka dari itu Saya pribadi dan rekan – rekan Karang Taruna mendatangi langsung di kediaman yang tertimpa musibah kebakaran dan bantuan ini hanya sekedar meringankan beban saja jangan di liat nominal ataupun jumlahnya sebagai rasa keperdulian antar sesama dari kami Pemuda di Kecamatan Negri Agung,” Paparnya.

Acar di lanjutkan dengan pembagian takjil yang di adakan di seputaran Tugu Meriam di Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negri Agung Kabupaten Way Kanan.

Samidin