April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

DPD Partai Gerindra Bersama PIRA Lampung Bagikan 1000 Takjil

Kompasharian.com | Bandar Lampung– Ramadhan Berkah, demikian yang dilakukan seluruh kader partai, dan sayap partai Gerindra Lampung, dengan membagikan 1000 takjil bagi pengguna jalan, dan masyarakat Bandar Lampung. Jumat (07/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan PIRA Lampung, juga sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menginstruksikan seluruh kader partai, dan Sayap Organisasi Partai Gerindra se-Indonesia untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan dekat masyarakat melalui berbagai kegiatan sesuai dengan tingkatan masing – masing daerah.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyambangi saudara – saudara kita di Bandar Lampung, dengan tiga titik yang berbeda. Yaitu, Teluk Betung, Enggal, dan Sultan Agung. Membagikan 1000 takjil, yang berisi Kurma dan Teh Botol,” Kata Ketua PIRA Lampung, Elly Wahyuni, disela kegiatan.

Menurutnya, sudah sepantasnya dan sewajarnya. Sebagai wakil rakyat dan petugas partai berada ditengah – tengah masyarakat untuk saling berbagi. Terlebih, disaat ini berada di bulan suci ramadhan.

“Ketua Umum kami pak Prabowo tegas, yaitu meminta kepada kami untuk terus bergerak, dan berada ditengah – tengah masyarakat, dekat dengan masyarakat. Dan ini yang kami lakukan sekarang,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Lampung itu mengaku. Agenda selanjutnya, yaitu pada Sabtu 08 April 2023, DPD Gerindra bersama PIRA Lampung akan menggelar Baksos di Kabupaten Lampung Tengah.

“Sabtu besok, kita Baksos ke Kabupaten Lampung Tengah, dengan memberikan bantuan kepada 150 keluarga yang terkena musibah puting beliung beberapa waktu lalu,” Ujarnya

Untuk diketahui, Pembagian takjil juga dilakukan oleh PC PIRA Kabupaten Pesawaran yang diketuai ibu Evi Susina, selalu Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Pesawaran. Dan kegiatan yang sama juga dilakukan oleh PC PIRA KOTA BANDAR LAMPUNG yang diketuai oleh Ibu Dewi.(Akbar)