April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Percepat Akses Jalan, Warga Kampung Gunung Katun Adakan Giat Buka Badan Jalan

Kompasharian.com| Way Kanan – guna mempercepat akses transportasi jalan Kampung Gunung Katun Adakan giat membuka badan jalan yakni penghubung jalan di Dusun 10 dan Dusun 06 yakni program LKMD yang langsung di dampingi oleh aparatur Kampung Gunung Katun, Selasa 04/04/2023.

Turut hadir dalam giat pembukaan badan jalan tersebut, yang langsung di hadiri oleh Kaur pembangunan Kampung Gunung Katun, Mansyah beserta perangkat lainnya, BPK, Babinsa, serta masyarakat setempat.

Diketahui giat tersebut adalah Program LKMD yang di dampingi oleh pemerintah Kampung Gunung Katun guna memperlancar aktivitas masyarakat setempat terutama yang ada di dusun 10 dan Dusun 06. sehingga bisa lebih mudah.

Dalam penyampaian nya Kaur Pembangunan Kampung Gunung Katun, Mansyah, yang selaku mewakili pemerintah Kampung Gunung Katun, saat di mintai keterangan oleh Awak Media ia mengatakan,” pada hari ini kami mengadakan giat gotong royong bersama warga yang ada di Dusun 10 dan Dusun 06 yang mana membuat badan jalan peng hubung antara dua dusun tersebut. guna mempermudah akses jalan meskipun masih berbentuk badan jalan saja,” Katanya.

Lebih lanjut ia juga sampaikan Giat gotong royong pembukaan badan jalan ini adalah salah satu Program LKMD yang langsung bekerja sama dengan Pemerintah Kampung dan juga masyarakat, dan mudah – mudahan dengan adanya badan jalan penghubung antar dua dusun ini, bisa bermanfaat serta ke depan nya bisa di bangun lebih baik lagi dan di rasakan masyarakat khususnya Dusun 10 dan Dusun 06 bahkan seluruh masyarakat Kampung Gunung Katun,” Terang nya.

Di tempat yang sama.Babinsa Kampung Gunung Katun Bapak Novan sat di mintai keterangan,” Ya kegiatan ini adalah kegiatan LKMD yang yang kebetulan di adakan di Kampung Gunung Katun yang mengajak masyarakat bergotong royong pembuatan badan jalan penghubung dua Dusun dan mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat kedepan kita berharap bersama bisa di bangun semaksimal mungkin,” Tutupnya.

Samidin