July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Indra Pukuk Resmi Calonkan Diri Sebagai Kepala Kampung Bengkulu Jaya dengan No urut 1

KompasHarian.com | Way Kanan – Dengan mengikuti beberapa proses tahapan dalam pemilihan Kepala Kampung serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2023 Indra Jaya Saputra atau yang di kenal dengan panggilan Indra Pukuk kini resmi mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Bengkulu Jaya periode 2023-2029 dengan No urut 1.

Ini di sampaikan melalui Siran telp di group WhatsApp miliknya, Rabu 29/03/2023.
dengan tujuan bersama-sama membangun untuk menuju perubahan Kampung yang tangguh bangkit bersama rakyat.
Ia juga berharap Kampung tempat Ia tinggal dapat menjadi Kampung yang memiliki daya saing dan menjadi Kampung maju dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan slogan :
“BENGKULU JAYA BANGKIT”
“BENGKULU JAYA TUMBUH”
“BENGKULU JAYA BERUBAH”

Ia yakin ke depan jika masyarakat memberikan kepercayaan Kepada dirinya maka untuk ketiga hal tersebut ia akan mampu membuat perubahan yang signifikan di Kampung Bengkulu Jaya Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan tersebut.

Visi Misi yang di sampaikan Kepada masyarakat yakni bersama-sama mewujudkan pembangunan Kampung melalui keterbukaan publik di mana yang berdasarkan musyawarah mufakat, antara Aparatur, tokoh dan masyarakat demi tercapainya Kampung yang indah, Aman nyaman dan sejahtera.

hal ini aka menjadi tolak ukur dalam melaksanakan tugas kelak jika ia terpilih Menjadi Kepala Kampung dalam 6 tahun kedepan.

“insyaAllah semua akan terwujud jika Aparatur bersama-sama masyarakat dan BPK dapat bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut, demi Kampung dan kemajuan bersama ” tutupnya.

Samidin