July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Wakil Walikota Metro beserta Ketua TP PKK Resmikan Pasar Murah serta Bazar Pakaian

Kompasharian.com | Metro — Pemerintah Kota Metro bersama beberapa organisasi di Kota Metro mengadakan pasar murah dan bazar baju layak pakai untuk warga menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H 2023M, Bertempat di Lapangan Hadimulyo Barat, Pada Sabtu 25/03/2023.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua GOW, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli Bidang 3, Kadis UMKM, Kadis PPPAPPKB, Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Wakil Walikota Qomaru zaman dalam sambutannya mengatakan, di hari ketiga Bulan Suci Ramadhan pemerintah bersama beberapa organisasi di Kota Metro hadir di lapangan dalam rangka pembukaan pasar murah dan bazar baju layak pakai. Hal ini merupakan inisiasi yang luar biasa dan bermanfaat untuk masyarakat, Ujarnya.

Lanjut Qomaru menjelaskan,Saya bangga kepada panitia yang sudah mensupport kegiatan ini. Keberkahan di Bulan Suci Ramadan ini dimulai dari niatnya, Insya Allah bapak ibu yang menyumbang dan sebagainya ke area ini tahun depan akan diberikan keberkahan yang luar biasa, keberkahan Bulan Suci Ramadhan Insyaallah akan hadir di tempat ini,” Jelasnya.

Konsep seperti ini sangat bermanfaat dalam pergerakan ekonomi akan mendorong percepatan penurunan inflasi. Acara seperti ini akan berlangsung selama 10 kali, yang dimulai pada tanggal 25 Maret sampai dengan 9 April 2023. Imbuhnya.

Mudah-mudahan kegiatan apapun yang diinisiasi oleh Pemerintah dan Organisasi semuanya bermanfaat untuk masyarakat dan diberi kelancaran selama pelaksanaan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Aida Wati Supriadi selaku Panitia Pelaksana mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan ketakwaan dan terus membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Selain itu menumbuhkan rasa kepedulian sesama, menanamkan nilai-nilai persaudaraan dan mengoptimalkan ibadah di bulan suci Ramadan. Ungkapnya.

Kita berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Metro beserta dengan Gabungan Organisasi Wanita, Tim penggerak PKK, Dharma Wanita, Majelis Taklim, Badan Kontak Majelis Taklim, dan Ayo Cinta masjid Kota Metro,”Tutupnya.(Akbar)