July 22, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Bupati Way Kanan Lantik 34 Pejabat Struktural

KompasHarin.com | Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, melantik 34 Pejabat Struktural di Ruang Rapat lantai III Pemkab setempat, Jum’at (17/03/2023).

Bupati berharap pejabat yang baru dilantik, untuk menjadikan jabatan ini sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. “Pelantikan ini untuk mengisi posisi jabatan yang kosong, sehingga roda Pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” kata dia.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus senantiasa siap untuk mengikuti dan menyesuaikan terhadap perkembangan, perubahan, dan memenuhi kewajiban dan tanggungjawab.

“Oleh karena itu, ASN harus membaca dan memahami Peraturan yang berlaku sehingga terwujud PNS yang berintegritas, professional dan akuntabel,” ujarnya.

Lanjut Adipati, bagi camat yang baru dilantik, untuk dapat bekerja dengan maksimal, karena pekerjaan camat tidaklah mudah, harus memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

“Camat diharapkan langsung bekerja melanjutkan pekerjaan kecamatan di wilayahnya, terutama menjelang Pemilu mendatang. Sinergikan bersama pihak lain agar tercipta situasi yang kondusif hingga pelaksanaan Pemilu selesai,” ungkapnya.

Samidin