April 12, 2024

KOMPASHARIAN.COM

Inspiratif Terdepan dan Lugas

Syamsul Hidayat, S.E Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua KBPP POLRI Resort Kota Metro Periode 2023-2028

KompasHarian.com | Metro – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI),Resort Kota Metro,Menggelar Musyawarah Resor II bertempat di Gedung Aula SANIKA SATYAWADA,Mapolres Kota Metro, pada Rabu 08/03/2023.

Dari pantauan awak Media,
gelaran MUSRES II berjalan Lancar dan sukses dengan di Hadiri USPIDA Kota Metro,Unsur dari LSM,OKP,ORMAS dan Wadah Profesi Media yang ada di Kota Metro.

Pada kegiatan tersebut Syamsul Hidayat,S.E terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Untuk masa jabatan periode 2023-2028.Kasat Binmas,AKP.Resmawati Selaku Pembina mewakili Kapolres Kota Metro,AKBP.Heri Sulistyo Nugroho,SIK.MIK dalam sambutanya mengucapkan Apresiasi kepada Pengurus yang lama serta pemegang Mandat atas terlaksananya MUSRES KBPPOLRI Resort Kota Metro,dan kepada Ketua terpilih.

Syamsul mengatakan saya berharap kedepan menahkodai KBPPPOLRI Kota Metro dengan menjalin Sinergi kepada POLRI dan bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas di wilayah Hukum Polres Kota Metro, harapnya.

Dalam Kesempatan yang sama Nizar Selaku Sekjen Pimpinan Daerah Lampung KBPPPOLRI,mengintruksikan kepada Syamsul Hidayat,S.E selaku ketua harus menjunjung tinggi 4 Pilar KBPPPOLRI,dalam menyusun Program Kerja.Jelasnya.

Syamsul Ketua terpilih yang di dampingi Sekjen Gustiwan kepada awak media menuturkan,Kita siap menjalankan Roda Organisasi KBPPPOLRI Resor Kota Metro dengan menjunjung 4 Pilar sebagai mana yang di Instruksikan Pimpinan Daerah,dan kita akan bersinergi kepada semua Elemen OKP,ORMAS,LSM yang ada dikota metro dalam giat Internal maupun External terutama kepada Polri dan Pemerintah Daerah.Pungkas Syamsul (rendi).